Sah! Pelindo Rombak Jajaran Direksi Subholding Peti Kemas

Sah! Pelindo Rombak Jajaran Direksi Subholding Peti Kemas

PT Pelindo Terminal Petikemas (SPTP) melakukan perubahan jajaran direksi dan menunjuk Direktur SDM baru. Keputusan ini dilakukan melalui Rapat umum pemegang saham (RUPS), dan menunjuk Ady Sutrisno sebagai Direktur SDM dari pejabat sebelumnya yakni Edi Priyanto ke pejabat baru Ady Sutrisno.

Corporate Secretary PT Pelindo Terminal Petikemas Widyaswendra mengatakan perubahan komposisi direksi perusahaan merupakan kewenangan penuh dari pemegang saham. Keputusan ini  berlaku efektif mulai, Rabu (1/3/2023).

“Pergantian direksi ini dilakukan untuk mendukung pencapaian sejumlah rencana strategis yang telah ditetapkan https://situs888gacor.com/ oleh holding PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (1/3/2023).

Sebelum ditunjuk sebagai Direktur SDM PT Pelindo Terminal Petikemas, Ady Sutrisno merupakan Direktur SDM PT Pelindo Multi Terminal yang juga merupakan bagian dari Pelindo grup. Penugasan itu diperoleh Ady pasca penggabungan PT Pelindo I-IV yang terjadi, pada 1 Oktober 2021.

Pria asal Makassar tersebut mengawali karirnya sebagai pegawai PT Pelindo IV (Persero) pada tahun 1998. Sejumlah jabatan penting di PT Pelindo IV (Persero) sebelum merger pernah diemban oleh Ady Sutrisno antara lain Kepala Biro Hukum (2014), General Manager Pantoloan (2016), General Manager Sorong (2017),

Kemudian juga General Manager Ambon (2019), General Manager Terminal Petikemas Makassar (2021), dan Direktur SDM PT Pelindo IV (Maret 2021-September 2021).

Sementara itu, Edi Priyanto mendapat penugasan baru dari pemegang saham sebagai Direktur SDM PT Pelindo Multi Terminal.

“Kami mengucapkan terima kasih atas segala bentuk kontribusi dan dedikasi yang telah diberikan oleh Bapak Edi Priyanto untuk kemajuan PT Pelindo Terminal Petikemas, selamat menjalankan tugas baru sebagai Direktur SDM PT Pelindo Multi Terminal,” tambah Widyaswendra.

Berikut susunan Direksi PT Pelindo Terminal Petikemas:

Direktur Utama : M. Adji

Direktur Operasi : Muarip

Direktur Teknik : Dothy

Direktur SDM : Ady Sutrisno

Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko : Endot Endrardono

Direktur Strategi dan Komersial : Rima Novianti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*