Gunawan Dwi Cahyo Akui Perpisahan dengan Istri Berdampak ke Karier Sepakbolanya

Gunawan Dwi Cahyo Akui Perpisahan dengan Istri Berdampak ke Karier Sepakbolanya

Gunawan Dwi Cahyo, mantan pemain Timnas Indonesia, mengaku karier sepakbolanya ikut terdampak karena perceraian dengan Okie Agustina. Ia diputus kontrak dari klub sepakbola Persik Kediri.
Kini, Gunawan Dwi Cahyo mengaku menghormati keputusan klub. Namun ia menduga perceraian menjadi salah satu faktor yang menyebabkannya diputus kontrak https://143.42.75.229.

“Karena saya harus bolak-balik ke Bogor-Jakarta, jadi mungkin banyak izin dan mungkin agak drop,” ujar Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama Bogor, Senin (20/11/2023).

Gunawan Dwi Cahyo mengaku sudah beberapa hari tidak ikut kegiatan klub karena harus bolak-balik Bogor dan Jakarta demi mengurus perceraian. Hal ini membuat performanya menurun dan akhirnya diputus kontrak.

Sebenarnya Gunawan Dwi Cahyo juga kaget dengan keputusan klub. Ia belum tahu ke depannya akan berkarier di mana.

“Ya, kaget cuma kan mungkin rezeki dari Allah kalau memang berhenti di sini kita nggak tahu ke depan seperti apa,” katanya.

Perceraian Gunawan dan Okie Agustina mengejutkan publik. Keduanya menikah pada 2012 dan dikaruniai seorang anak. Namun,rumah tangga mereka dikabarkan renggang sejak Gunawan Dwi Cahyo disebut-sebut punya jalan dengan wanita lain. Isu itu sudah dibantah olehnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*